Kamis, 17 Maret 2011

Killer Kangaroo of 1934


Pasti kamu bingung, dude, kenapa saya menulis postingan tentang kangguru lagi. OK, posting kali ini cuma sebagai selingan, atau anggap saja begitu, deh. (-_-') Habisnya lagi buntu ide nih ^_^....



Salah satu cerita klasik  dari negara bagian Tennessee adalah Killer Kangaroo of 1934. Selama pertengahan Januari 1934, seekor kangguru besar menyebarkan teror kepada petani bukit Tennessee. Kangguru yang sangat atipikal ini telah dilaporkan membunuh dan melahap beberapa anjing German Shepherd, angsa, dan itik. 
(Sketsa Killer Kanggaroo, sampai diberi nama ilmiah segala: Propleopus oscillans)

Pendeta WJ Hancock melihat binatang itu dan menggambarkan bahwa gerakannya secepat kilat, dan tampak seperti kangguru raksasa saat ia berlari dan melompat di lapangan. Saksi lain, Frank Cobb memperlihatkan lebih banyak bukti kerusakan akibat ulah sang kangguru: sisa-sisa kepala dan bahu seekor anjing German Shepherd. Sebuah tim pencarian akhirnya melacak jejak kangguru itu ke sebuah gua di sisi gunung, dimana jejak kangguru itu menghilang secara misterius.


Kisah ini dianggap benar-benar hoax, memangnya ada kangguru bisa sesadis itu? "Kangguru itu mungkin binatang mutan hasil radiasi nuklir Jepang di Australia, lalu berenang sampai ke Amerika". Orang-orang menduga bahwa hoax ini dibuat oleh seorang koresponden berita untuk Chattanooga Times, Horace N Minnis. Anehnya, Minnis bukan koresponden berita untuk wilayah Tennessee pada tahun 1934.

Ah, inilah contoh postingan dari blogger yang mengalami usus pikiran buntu. 

(Source: Cryptomundo.com)

Tidak ada komentar: