Jumat, 18 Maret 2011

Video: Unsur Freemasonry dalam Entertainment

Oke, dude...I'm back. Kali ini saya memutuskan untuk bikin postingan tentang Freemasonry. Saya juga sudah sertakan beberapa video-video tetang unsur Freemasonry yang ternyata keberadaannya sangat dekat dengan kita. Mungkin kamu akan terkejut saat melihat video-video di bawah ini, dude.

OVERVIEW: APA ITU FREEMASONRY?



OK, mungkin beberapa orang banyak yang belum tahu. Kali ini saya akan memberikan sedikit overview kepada mereka yang belum tahu. Dude, kalau kamu merasa postingan ini agak basi, ngalah aja dulu dengan yang belum tahu. Tahu-tahu besok kamu ditraktir makan kupat tahu.

FREEMASONRY
(Lambang Freemasonry)

Bagi penganut teori Konspirasi, freemasonry adalah "The Shadow" atau "Invisible Hand" yang secara diam-diam mengendalikan pemerintahan-pemerintahan dunia, sistem keuangan dan bahkan arus informasi. Tujuan utama mereka adalah menciptakan sebuah tatanan dunia baru yang dikendalikan sepenuhnya oleh para mason.

Berdasarkan pengertian freemason artinya tukang batu. Mereka memang benar-benar tukang batu, tapi bukan sekedar tukang batu yang mengangkat palu dan memecahkan batu-batu besar. mereka adalah ahli bangunan. Keahlian mereka begitu luar biasa sehingga mereka mendapat tugas membangun katedral-katedral di seluruh Eropa. Sebagai imbalan atas tugas ini, mereka mendapat reward dari para raja Eropa berupa fasilitas kemewahan dan pembebasan pajak.

Dengan segera para tukang batu ini membentuk serikat-serikat eksklusif yang disebut dengan Lodge dan tersebar di seluruh Eropa.

Serikat ini sedemikian ekslusifnya sehingga mereka memberikan tanda rahasia dan password kepada para anggotanya. Jadi apabila mereka berkeliling ke seluruh Eropa untuk bekerja, mereka dapat memberikan bukti kepada serikat tukang batu setempat bahwa mereka benar-benar anggota serikat. Sampai hari ini, kode-kode rahasia ini masih digunakan dalam praktek organisasi ini.

Sebenarnya, tidak ada catatan resmi yang bisa menegaskan asal mula freemasonry, atau kadang disebut freemason saja. Sejarahnya ditulis oleh berbagai orang dengan berbagai teori yang berbeda juga. Jadi mungkin kita tidak akan pernah mengetahui secara pasti sejarah freemasonry kuno.

Namun pada dokumen yang berasal dari tahun 1390 yang disebut The Halliwell Manuscript, ditemukan tulisan-tulisan yang mirip dengan prinsip-prinsip freemason modern. Ini mengindikasikan bahwa organisasi ini memiliki akar sejak ratusan tahun yang lampau.

Bahkan menurut para pemimpinnya, sejarah freemason telah bermula dari sejak zaman raja Salomo, walaupun teori ini tidak memiliki dasar yang kuat.

(~Dikutip dari Blog Enigma)




Nah, Dude, di bawah ini koleksi video tentang unsur Freemasonry dan Illuminati dalam entertainment:



Baiklah, segitu saja dulu postingan kali ini, dude...maaf kalo basi dan kurang ada rndom humor seperti postingan sebelumnya. Nanti mungkin akan saya update karena sekarang saya lagi sibuk, nih....: 3

5 komentar:

Afnan mengatakan...

okee...nice posting gan

Ryousuke mengatakan...

tengkyu..

internazionale mengatakan...

kapan posting lagi bro?
oh ya aku mau nanya, gmn bro caranya bikin background? aku masih ga paham... thanks

Enoist.Verstin mengatakan...

^..^ nice post !! tukeran link boleh..???

yusrin mengatakan...

Wah suka misteri ya gan? Sama dong dengan ane. :)
ditunggu kunjungannya, supaya bisa tukaran link, tukaran artikel. Tukaran nope juga boleh, asal jangan tukaran pacar...
Hehehe :D